Panitia Terbaik, Panitia yang menarik, Panitia teraktif
Menurut saya panitia terbaik itu semua para panitia Universitas Widyatama karena mereka semua sangat dengan sabar membimbing para calon mahasiswa atau cama dan caminya dengan sepenuh hati, selalu ada dalam keadaan apapun, selalu mengingatkan kami dengan hal-hal yang baik, mengingatkan kami semua para cama cami untuk selalu patuh kepada aturan yang sudah berlaku di Universitas Widyatama, walaupun akang dan teteh panitia semua capek tetapi selalu semangat dan juga selalu menyemangati para cama, cami semua tanpa mengeluh sedikitpun. Maka dari itu saya tidak bisa memilih salah satu dari semua panitia Universitas Widyatama untuk panitia terbaik.
Untuk panitia yang menarik di Universitas Widyatama menurut saya adalah akang Ferdian yang menjadi DK. Kang ferdian kelihatannya memang sangat galak, judes, jutek, tapi itu semua juga demi menjalankan tugasnya sebagai DK untuk memperingati para cama dan cami agar selalu mematuhi peraturan untuk PPU di Universitas widyatama yang baik agar bisa menjadi mahasiswa Universitas Widyatama yang mempunyai etika dan selalu mematuhi peraturan yang telah di buat. Walaupun Kang Ferdian itu kelihatannya sangat galak tetapi saya sangat tertarik atau mengagumi dan kebetulan ketika saya hendak shalat dzuhur di masjid saya tidak sengaja melihat Akang Ferdian tertawa sambil tersenyum saat sedang mengobrol atau berbincang dengan akang mentor, saya di situ sangat terpesona hehe dan sangat kagum melihat Kang Ferdian senyum seperti itu. Melihatnya seperti biasa menjadi DK saja saya sudah kagum apa lagi di tambah dengan melihat Kang Ferdian tersenyum saya semakin kagum dan senyumnya itu sangat manis sekali kaya gula hehe. Tolong dong ya untuk akang Ferdian jangan terlalu judes jadi DKnya nanti saya kagum apa lagi senyum saya semakin kagum, serba salah kan jadinya hehe. Akang-akang DK badannya pada gagah dan juga tegas kebetulan saya juga suka dengan yang namanya ketegasan. Ketegasan itu sangat penting agar seseorang harus tau waktu atau bisa mengatur waktu dan tempat di mana waktunya atau jamnya saat bercanda, bermain-main, dan waktunya untuk serius. Jika tidak seperti itu maka kita tidak bisa di sebut orang yang dewasa karna masih mempunyai pemikiran yang selalu ingin senang-senangnya saja dan sedikit serius. Terutama bagi mahasiswa benar-benar harus bisa membagi waktunya dngan benar, jika tidak bisa maka hal yang di takutkan lulus wisudanya akan tertunda.
Dan yang terakhir untuk panitia teraktif menurut saya adalah Akang Yogi Maulana Yusuf karena Kang Yogi orangnya gamau diem, bawel sekali, konyol, receh, tidak jaim atau tidak malu-malu, selalu ada saja hal yang bisa membua saya dan yang lainnya menjadi tertawa. Kang yogi juga aktif dalam organisasi di non akademik yaitu UKM Badminton, dan PEMA. Dan kebetulan Kang Yogi memontori saya di Fakultas Bahasa Program Studi Bahasa Jepang S1, jadi saya tau bagamina sikap Kang Yogi yang selalu menghibur siapa saja dengan tingkah lakunya yang konyol. Saya senang sekali bisa mendapatkan mentor seperti Kang Yogi karena sikapnya itu tidak membuat saya jenuh bosan saat di dalam ruangan kelas dan selama saya PPU rasa ngantuk, cape, lelahnya pun seketika menjadi hilang karna terhibur oleh sikapnya Kang Yogi. Terimakasih sekali kepada akang teteh semua panitia PPU 2019 yang telah membimbing cama dan caminya agar bisa menjadi mahasiswa yang baik, selalu patuh pada aturan, dan mempunyai etika.
Kelompok 43
Nama mentor: Yogi Maulana Yusuf, Tuti Fitria, dan Reqi Rachmawan
Kordiv : Muhammad Rizky Nugraha
Wakordiv : Putri Nabila Noviyanti
Penanggung jawab mentor : Rahma Anjani Khalid dan Wiedhy Rahmadhansyah A

#widyatama #mahasiswa #bandung #prestasi #generasi utama.

Print Friendly, PDF & Email